Stay Fun Here at Tips trik Blog

Teknik Mendapatkan Fanspage/Like Facebook melalui YouLikeHits

Written By admin on Kamis, 01 Maret 2012 | 01.00


Tidak bisa dipungkiri lagi facebook merupakan jejaring sosial yang sudah mendunia, dengan jutaan pengguna di Indonesia facebook sudah menjelma menjadi raksasa jejaring sosial yang sangat kuat. dengan user yang sangat fantastis ini maka bisa dijadikan media untuk promosi toko online/webstore kita menggunakan fanspage/likes user facebook lain.
Tetapi untuk mendapatkan likes dari user lain itu tidak semudah yang kita bayangkan, justru menurut pengalaman penulis mencari temen facebook lebih mudah ketimbang mendapatkan likes/fanspage. Sebelum akhirnya saya dapatkan trik baru cara mendapatkan fanspage/likes dari user facebook laen.

Trik ini udah saya coba dan hasilnya cukup lumayan bagi user yang lagi membangun fanspage dan ingin mendapatkan banyak likes, ok saya kira udah cukup basa-basinya berikut triknya :

  • Seperti biasa masuk ke account facebook anda, kemudian setelah masuk di fabebook  account anda klik http://bit.ly/yGcEft
  • Daftarkan diri anda dengan cara mengisi data pada form Sign Up, disini pada saat daftar agar pasword minimal harus ada tiga karaker yakni perpaduan antara huruf kecil dan huruf besar serta angka.

  • Kemudian silahkan cek email verifikasi yang di dalamnya ada code verifikasi, yang nantinya digunakan untuk verifikasi account agar aktif
  • jika account anda sudah aktif, selanjutnya adalah mensetting account facebook dan Facebook Page kita. dengan cara pada menu Home >> Facebook. pada pilhan My Facebook Profile masukkan URL Facebook Account anda dan di bawahnya Facebook Page isikan URL dari Facebook Page Anda

  • Kemudian langkah selanjutnya adalah setting untuk proses penukaran point yang kita miliki dengan likes dari user laen. jadi prinsipnya disini jika semakin banyak point yang anda dapatkan maka semakin besar pula jumlah likes yang anda dapatkan.

  • Jika sudah silahkan cari point sebanyak-banyaknya dengan cara ngelikes pada menu Home >> facebook.


"Selamat mencoba"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
berita unik