Stay Fun Here at Tips trik Blog

Cara Menghubungkan Artikel Blog ke Account Twitter-Facebook Kita dengan twitterfeed

Written By admin on Kamis, 01 Maret 2012 | 00.58

Waaah judulnya paanjaaaang bangets ya ! kaya' kereta api hehehe...:D Cara Menghubungkan Artikel Blog ke Account Twitter-Facebook Kita dengan twitterfeed saya bikin seperti itu karena bingung mau ngasih judul yang tepat. yang penting yang saya maksud temen-temen bisa paham. sesuai judulnya, cara ini adalah gimana caranya misal seandainya kita mempunyai blog /website dan ingin jika website atau blog kita update/posting artikel terbaru akan muncul di account twitter ataupun account facebook kita secara otomatis.
Untuk mengkoneksikan antara artikel yang ada di blog / website kita dengan account twitter /facebook secara otomatis sobat bisa mencoba twitterfeed.com 
Caranya seperti ini :
Langkah Pertama : ketikkan twitterfeed.com di address bar mozilla/web browser sobat. kemudian pilih menu Sign UP untuk mendaftar.

Langkah Kedua : Masukkan Blog URL / RSS Feed URL dari blog /website sobat. biasanya kalau blogspot URLnya http://NAMABLOG.COM/feeds/posts/default teks warna merah ganti dengan alamat blog / web sobat. kemudian klik Test RSS Feed untuk mengetes apakah berhasil atau tidak. dan jika Feed Ok klik tombol Continue to Step 2.
Perhatikan
Langkah Ketiga : Configurasi Publish Service, pilih Twitter Account dan Facebook sobat untuk konfigurasi alamat twitter dan facebook, jika sudah klik All Done.

Jika sobat sudah memasukkan account twitter dan facebook maka akan tampil seperti gambar dibawah. 

Maka akan ada pemberitahuan kalau konfigurasi berhasil /success klik saja Go to Dasboard.


" Hal ini bisa mempermudah sobat dalam mempromosikan blog atau website yang sedang dikelola, melaui jejaring sosial yang banyak di gunakan orang"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
berita unik